Rabu, 22 Maret 2017

Payung teduh musik bernuansa melayang...

Menikmati musik adalah salah satu hobi sekaligus penenang jiwaku.. Musik beraliran folk payung teduh sangat enak dinikmati disaat santai saya maupun saat hati ini sedang kosong.. Alunan musiknya membawa saya memasuki lorong2 nuansa yang dibawakannya seolah saya memasuki era jaman dulu era tahun 60 an.. Liriknya yang jadul dan sederhana yang kebanyakan tentang cinta, berbunga-bunga, kesedihan, malam dan senja membikin suasana penikmat larut didalam kesederhanaan lagu sebagai ciri khas lagu di tahun 60 an.. Irama melow diiringi dengan bass cello dan kuku lele terkadang disertai terompet membuat musik semakin kental nuansa jadulnya.. Tak lupa petikan gitar khas nya yang membuat saya semakin memasuki dunia payung teduh. Lagu favorit adalah perempuan yang sedang dalam pelukan, menuju senja, masa kecil.. Setiap denger lagu masa kecil saya jadi membayangkan masa kecil saya yang sangat disayang bapak ibu, semua sangat sayang.. Lucu, manja.. Lincah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar